Bersukur Sembuh Dari Sipilis

Hay Guys,
Selamat pagi kali ini saya mau berbagi pengalaman saya, saya sudah lama sekali menderita penyakit sipilis selama kurang lebih 5 tahun saya sudah mencoba berbagai macam obat dari yang paling mahal sampai yang paling murah .Namun usaha saya tidak berhasil tidak ada satu obat sipilis pun yang bisa menyembuhkan saya di saat saat saya putus asa saya coba iseng mencari obat di internet yah yg namanya usaha tidak berhasil pasti adalah rasa putus asa , saya menemukan sebuah blog yang berjudul " Obat sipilis sembuh dalam 3 hari " saya buka tetapi saya kurang yakin dengan obat yang di jual lewat internet karna bisa saja yang di jual adalah obat sembarang tapi setelah saya membaca blog tersebut secara bolak balik dan mengecek apakan obat sipilis tersebut sudah terdaftar resmi di BPOM dan sesuai dengan CPOTB alhasil memang benar Obat sipilis tersebut memang sudah memiliki ijin edar yang sah akhirnya pun saya memberanikan diri untuk mencoba order obat tsb yah yang nama usaha kan ga ada salahnya, 

Sayapun langsung menghubungi nomer kontak tersebut kontak yang saya dapat adlah 087719805606 atau 0812 2642 2920 memang banyak sekali kontak nomer yang menjual obat yang sama tapi saya jelas memilih penjual yang profesional dan berpengalaman. setelah saya menghubungi dan sharing berkonsultasi akhirnya sayapun percaya dan saya akhirnya mengikuti prosedur pemesananya karna melalui online saya ada di kalimantan dan si penjual ada daerah jawa tengah jadi yah gimana lagi waktu itu untuk pemesanan saya harus kirimkan alamat tujuan saya ,kemudian saya transfer pembayaran ,baru kemudian barang akan di kirim ke alamat yang saya kasih,

Waktu itu harga yang saya dapatkan atau saya bayar sebesar 1.000.000 rupiah memang banyak paket yang di sediakan namun saya mengikuti saran dari penjual karna penjual memang lebih mengerti dan memahami tentang kondisi saya ,bukan uang yang kecil buat saya karna saya sudah hidup serba pas pasan , namun saya bertekad ingin sembuhkan penyakit sipilis saya ini saya pun tf uang tsb kemudian si penjual pun mengirim barang ke alamat saya saya masih ragu ragu atau bener atau ngga barang saya sudah di kirim tapi beberapa saaat kemudian penjual mengirimkan saya bukti pengiriman barang berupa nomer ressi dari kantor tiki,saya mempunyai pikiran lagi ini nomer ressi asli atau palsu ??? kemudian saya cek di tempat paket tiki di kota saya waktu itu dan memang benar ressi yang saya dapat asli alhamdulilah saya sedikit lebih tenang beberapa hari menunggu barang kurang lebih 3-4 hari barang saya tidak datang saya pun was was dan saya menanyakan si penjual lagi " kenapa barang saya belum datang " penjual menjawab dengan pelan dan lembut " sabar bapak insyalloh nanti sore barang sampai " saya pun pasrah dan meng iyakan nya akhirnya tepat puku jam 4 sore ada seseorang kurir yang mengantar ke alamat saya dan akhirnya alhamdulilah dg rasa bahagia saya dapatkan barang saya ini gambar obat yang saya dapatkan waktu itu 

Dg senang hati sayapun menghubungi penjual untuk menanya aturan minum nya penjualpun berkatasaya harus meminumnya 3 x sehari saya ikuti aturan yang di berikan penjual dengan sabar saya dan pasrah sya rutin mengonkunsumsinya alhasil satu minggu saya konsumsi akhirnya penyakit yang saya derita selama bertahun tahun berangsur membaik dg rasa terimakasih saya ucapkan kepada penjual yg sangat berjasa membantu saya dan rasa bersukur saya terhadapa tuhan YME yang memilih penjual sebagai perantara untuk kesembuhan saya 

Nah bagi rekan rekan yang senasib dengan saya apa salah nya kita berusaha karan semua penyakit ada obat nya ga mungkin kan ada penyakit kalo ga ada obat nya asalkan kita yakin dan mau berusaha pastilah sembuh dengan perantara yang di berikan tuhan yang maha esa mudah mudahan dengan testimoni penderita sipilis seperti saya yang sudah saya tulis bisa untuk lebihmemotivasi dan meyakinkan kawa kawan yang membaca artikel saya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami Mengobati Sipilis Tanpa Obat

Jenis-jenis Penyakit Sipilis

Obat Manjur Sifilis